Berikut Daftar Warung Kuliner Terenak di Kota Malang, Bikin Nagih!

Berikut Daftar Warung Kuliner Terenak di Kota Malang, Bikin Nagih!

Berikut Daftar Warung Kuliner Terenak di Kota Malang, Bikin Nagih!

Malang sesungguhnya jadi sebuah kota padat wisatawan di Jawa Timur. Selain karena kondang bersama wisata alam yang sungguh menggiurkan, Malang terhitung punya koleksi kuliner enak-enak. Terlebih di sana termasuk tetap ada lebih dari satu kuliner yang legendaris, yang sudah berumur! Wajib jadi kunjungan, nih.

Di lansir dari laman junglepartyhostal.com, berikut lebih dari satu pusat kuliner lezat di Kota Malang yang legendaris. Menjadi destinasi kulineran yang wajib jadi kunjungan wisatawan. Langsung liat dan catat, yuk.

1. Warung sate gebug 1920

Di kutip dari laman idnpoker apk, sudah berdiri sejak tahun 1920, warung sate ini menjadi keliru satu pusat kuliner yang kudu di jajal wisatawan kala liburan ke Malang. Seperti namanya, sate ini di bikin dengan langkah di pukul-pukul terutama dahulu sampai tekstur daging menjadi lebih lunak. Setelah itu baru di bumbui dan di bakar. Sangat unik, kan!

Menggunakan daging sapi sebagai bahan utamanya, pembuatan dengan langkah di gepuk berikut bisa membuat bumbunya meresap kedalam daging sampai sempurna. Gak seperti sate sapi pada umumnya, sapi di sini bertekstur lembut di mulut. Di sini juga mempunyai sop ayam pendamping yang menjadi andalannya warung sate ini, lho.

Lokasi: Jalan Jenderal Basuki Rahmat, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Hari dan jam buka: tiap-tiap hari, 08.00 sampai 16.30.

Harga: Rp25.000,-an.

2. Sego goreng resek

Dalam pengertian Bahasa Jawa, nasi resek di maknakan sebagai nasi sampah. Tapi jangan keliru kira isinya sampah, maksudnya resek di dalam kedai ini adalah menu nasi goreng yang di hidangkan lengkap bersama dengan bersama dengan bermacam lauk pauk. Nasi goreng di sini memuat pelengkap seperti suwiran ayam, telur, ampela, dan sebagainya.

Cara pengolahan nasi goreng di sini termasuk tak kalah menariknya, lho. Yaitu memanfaatkan tungku arang secara manual. Tentu akan memberikan aroma lezat tersendiri, yang menjadikannya nasi goreng ini lebih spesial.

Lokasi: Jalan Brigjend. Katamso, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Hari dan jam buka: tiap-tiap hari, 07.00 sampai 19.00.

Harga: Rp10.000,-an.

3. Tahu lontong “Lonceng”

Juga termasuk pusat kulineran legendaris di Kota Malang, depot tahu ini sudah berdiri sejak 1935, lho. Kamu bisa menikmati sepiring berisikan potongan tahu, telor, irisan potongan lontong, tauge, dan kerupuk. Kandungan nutrisinya lengkap banget!

Bermacam bahan tersebut di siram dengan saus kacang dan kecap yang melimpah, bakal jadi menu andalan, deh. Kamu bisa mampir menikmati sepiring tahu lontong, dengan menyaksikan hiruk pikuk Kota Malang. Bakalan bikin betah, deh.

Lokasi: Jalan Martadinata, Kotalama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Hari dan jam buka: setiap hari, 10.45 sampai 22.00 (khusus Sabtu, 11.00 sampai 22.00)

Harga: Rp25.000,-an.