Inilah Kebun Binatang di Jepang yang Wajib Masuk ke Daftar Kunjuganmu

Inilah Kebun Binatang di Jepang yang Wajib Masuk ke Daftar Kunjuganmu

Inilah Kebun Binatang di Jepang yang Wajib Masuk ke Daftar Kunjuganmu

Kebun binatang sebenarnya kerap kali di jadikan sebagai alternatif destinasi wisata sementara sedang berlibur. Selain dapat lihat bervariasi model fauna, kalian terhitung dapat memperoleh ilmu baru jika singgah kesana.

Salah satu negara yang memiliki spesies binatang-binatang imut nan menggemasakan ialah Jepang. Selain itu, di lansir dari laman junglepartyhostal.com, kebun binatang Jepang terhitung menampung bervariasi model satwa langka yang nyaris punah.

Nah, di kutip dari laman idn poker android, berikut ini 5 kebun binatang di Jepang yang dapat kalian masukkan ke dalam daftar destinasi wisata. Yuk, liat ulasan tersebut ini.

1. Wakayama Adventure World

Wakayama Adventure World kerap kali di sebut bersama ‘mega park’ gara-gara kebun binatang ini menggabungkan antara aquarium, taman safari, bersama taman hiburan di dalam satu wilayah yang sama.

Jika kalian datang ke Wakayama Advanture World pas musim panas, mereka termasuk menawarkan kunjungan malam hari, lho. Jadi kalian sanggup menyaksikan beragam kesibukan binatang nokturnal di malam hari. Wah, menarik bukan?

2. Asahiyama Zoo

Asahiyama Zoo merupakan salah satu kebun binatang yang terletak di Hokkaido. Kebun binatang ini juga memiliki lingkungan interaktif untuk melihat berbagai macam satwa. Seperti Totori’s Village yang merupakan kandang raksasa tempat burung-burung bebas, akuarium penguin, dan juga kandang orangutan.

Uniknya lagi saat musim dingin, mereka akan membawa para penguin untuk berjalan-jalan di sekirar Asahiyama Zoo.

3. African Safari

African Safari terletak di kota Usa, Jepang. Seperti safari pada umumnya, di sini mereka menyediakan bus wisata untuk para pengunjung yang ingin berkeliling. Tak hanya itu di African Safari para pengunjung juga dapat memberi makan binatang-binatang tersebut, lho.

4. Tama Zoological Park

Kebun binatang Tama Zoological Park berlokasi di Tokyo, tepatnya terletak di Hino.

Tama Zoological Park di bagi menjadi tiga wilayah berdasarkan habitat regional yang berbeda. Seperti taman Asia, Africa, dan Australia. Tidak hanya itu, mereka juga memiliki insektarium yang mencakup rumah kupu-kupu, lho.

5. Tobe Zoological Park

Terletak di Prefektur Ehime di Pulau Shikoku, Tobe Zoological Park merupakan rumah bagi 765 hewan dengan lebih dari 150 spesies. Binatang yang paling populer di Tobe Zoological Park adalah beruang kutub yang di beri nama Peace.

Tak hanya itu, jika kalian ke Tobe Zoological Park, kalian juga dapat melihat aktivitas serta kehidupan dari Peace, lho. Seru, bukan?

Nah, itulah 5 kebun binatang di Jepang yang bisa masuk daftar destinasi wisata kalian. Jangan lupa share ke teman-teman kalian juga ya.