Inilah Taman Bunga yang Buat Kamu Seperti Berada di Negeri Dongeng

Inilah Taman Bunga yang Buat Kamu Seperti Berada di Negeri Dongeng

Inilah Taman Bunga yang Buat Kamu Seperti Berada di Negeri Dongeng

Kalau lihat kumpulan bunga mawar rasanya seperti masuk ke negeri dongeng, ya. Apalagi bunga mawar juga sama banget mirip hal-hal romantis dan wangi-wangian.

Tapi tidak cuma di negeri dongeng kok. Di dunia nyata juga tersedia banyak taman bunga mawar yang tidak kalah indahnya nih. Mau tau di mana aja? Di lansir dari laman junglepartyhostal.com yuk, simak bersama sebagian taman bunga mawar di bawah ini. Di jamin jadi ingin ke sana!

1. San Jose Municipal Rose Garden, California

Di kutip dari laman idn poker android, taman bunga ini di beri gelar sebagai taman mawar terbaik di Amerika lho! Memiliki luas 5 hektar, taman ini di kelilingi oleh lebih dari 3.500 bunga mawar dari 200 varietas yang berbeda.

Kalian juga mampu manfaatkan taman ini untuk foto pernikahan, wisuda atau piknik keluarga bersama latar belakang bunga mawar warna-warni yang indah. Tertarik?

2. Princess Grace Rose Garden, Monako

Di balik cantiknya mawar di taman ini, tersedia kisah mengharukan yang menyelimuti. Taman bunga mawar ini sengaja di buat oleh Pangeran Rainier III untuk mengenang istrinya yakni Princess Grace. Bahkan beliau termasuk menyebabkan patung Princess Grace.

Setelah proses panjang, pada akhirnya pada 18 Juni 1984 taman bunga mawar ini formal di buka dan tersedia lebih berasal dari 6.000 rumpun mawar dengan 315 varietas yang berbeda. Tenang aja, gak kudu bingung dengan varietasnya di karenakan kalian bisa identifikasi model mawar pada QR Code yang di sajikan di taman ini.

3. Peggy Rockefeller Rose Garden, New York

Peggy Rockefeller Rose Garden adalah area tinggal bagi lebih dari 750 style bunga mawar. Bahkan ada terhitung style bunga mawar tertua yang jadi koleksi taman ini. Taman ini terhitung di tambah dengan papan pengetahuan tentang jenis-jenis bunga mawar sehingga pengunjung bisa paham apa nama dari style mawar yang di lihat.

4. Keisei Rose Garden, Jepang

Pada 2015, taman ini pernah dapat penghargaan Garden Excellence at the 17th World Convention of Rose Societies. Soalnya taman ini miliki koleksi lebih dari 10.000 bunga mawar bersama 1.500 varietas mawar. Selain dapat menikmati hamparan mawar, kalian terhitung dapat membeli souvenir berbahan basic mawar, seperti parfum, teh, permen, hingga aneka kue.

Nah, jika senang ke sini di rekomendasi datang pada pertengahan Mei hingga awal Juni dan pertengahan Oktober hingga awal November sehingga kalian dapat melihat mawar-mawar yang udah bermekaran.