Kota-kota Paling Menawan di Peru, Hati Bahagia Saat Mengunjunginya!

Kota-kota Paling Menawan di Peru, Hati Bahagia Saat Mengunjunginya!

Kota-kota Paling Menawan di Peru, Hati Bahagia Saat Mengunjunginya!

Peru membawa banyak kota yang cantik dengan penduduk yang terlampau menjunjung warisan budaya berasal dari pendahulu mereka. Kota ini membawa bangunan-bangunan yang menawan dan terhitung sekaligus panorama alam yang bisa menyejukkan mata.

Selain itu, kota-kota ini juga menawarkan destinasi wisata yang menarik untuk di jelajahi. Di lansir dari laman junglepartyhostal.com, berikut beberapa kota paling menawan di Peru, destinasi wisata yang bisa membuat hati senang saat pertama kali mengunjunginya.

1. Ollantaytambo

Di kutip dari laman idn poker android, Ollantaytambo adalah kota yang tetap setia pada akar tradisional Andes. Wisatawan dapat menemukan penduduk setempat mengenakan pakaian berwarna-warni dan berjalan-jalan dengan alpaka berwarna cerah. Mereka juga dapat menemukan sebagian reruntuhan fantastis yang menghadap ke kota.

2. Santa Catalina Monastery

Santa Catalina Monastery merupakan area yang di sebut sebagai rumah oleh para biarawati yang tinggal di sana sepanjang hidup mereka.

Biara ini punyai jalan-jalan dan rumah yang tidak serupa dan diatur bersama prima untuk para biarawati.

3. Tarma

Tarma merupakan sebuah kota yang berada di pegunungan Andes di Peru tengah. Kota ini umumnya di gambarkan dalam foto karena bunganya dan pemandangan hijau yang melingkari kota.

Terdapat Katedral Santa Ana de Tarma neoklasik yang berada di alun-alun pusat yang layak untuk di kunjungi.

4. Chinchero

Chinchero merupakan sebuah kota yang tenang. Kota ini membawa bangunan-bangunan kota terhadap umumnya, namun terhitung punya pemandangan alam hijau yang berhasil menyejukkan mata.

5. Pulau Uros

Orang-orang Uros membangun pulau terapung yang terbuat dari alang-alang di Danau Titicaca. Pengunjung dapat lihat pulau-pulau menawan yang di tambah bersama dengan air danau yang bewarna biru cerah.

Mereka terhitung dapat lihat baju dan juga perahu penduduk lokal yang berwarna-warni yang membuatnya tiap tiap hari tampak layaknya parade atau perayaan.

6. Ayacucho

Orang-orang berasal dari kota Ayacucho di kenal sebab pengabdian agama mereka. Kota ini juga di kenal dengan 33 gerejanya, satu gereja untuk tiap-tiap th. kehidupan Yesus.

Kota ini mempunyai panorama yang mengagumkan dengan gunung sebagai latar belakangnya.